https://poso.times.co.id/
Berita

Gubernur Sulteng Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Selasa, 26 Januari 2021 - 19:21
Gubernur Sulteng Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola. (Foto : Humas Pemprov Sulteng for Times Indonesia)

TIMES POSO, PALU – Gubernur Sulawesi Tengah (Gubernur Sulteng) Longki Djanggola mengajak masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19 yang telah disebar di seluruh daerah di Indonesia.

Menurutnya saat ini Covid-19 masih menjadi ancaman nyata bagi kesehatan masyarakat. Sudah banyak korban yang diakibatkan virus Covid-19. Hingga Senin, 25 Januari 2021 kasus kumulatif Covid-19 di Sulawesi Tengah telah mencapai 6.722 kasus. Sementara pasien yang sembuh 4.329 orang dan meninggal dunia 168 orang.

Untuk itu, Ia mengimbau seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Longki mengajak semua masyarakat agar saling melindungi dengan slogan  “Saya melindungi kamu, kamu melindungi saya jika kita semua patuh terhadap protokol kesehatan”.

Saat ini kata dia, vaksinasi Covid-19 adalah upaya terakhir kita semua untuk mengendalikan penularan Covid-19.  

“Vaksin Covid-19 adalah halal dan suci. Untuk itu ayo! kita sukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk memutus mata rantai penularan virus corona dan untuk melindungi semua masyarakat dari virus berbahaya ini,” imbaunya.

Vaksinasi Covid-19, kata dia, tidak hanya melindungi diri sendiri melainkan juga melindungi keluarga dan semua orang di sekitar kita. “Mari lawan Covid-19. Sulawesi Tengah bersatu melawan Covid-19,” seru Gubernur Sulteng.(*)

Pewarta : Syarifah Latowa
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Poso just now

Welcome to TIMES Poso

TIMES Poso is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.