Ekonomi

BMW X3 dan BMW X7 Resmi Mengaspal di Surabaya

Senin, 15 Maret 2021 - 12:22
BMW X3 dan BMW X7 Resmi Mengaspal di Surabaya BMW THE NEW X7 merupakan produk flagship dari keluarga BMW X yang mewakili puncak kemewahan.(foto: Dok.BMW)

TIMES POSO, SURABAYA – BMW X, BMW Indonesia dan BMW Astra resmi memboyong BMW X3  xDrive30i M Sport dan BMW X7 xDrive40i Opulence ke Surabaya. 

Kepala Cabang Astra BMW Jawa Timur, Yopy Antonio, mengatakan, peluncuran model baru tersebut sebagai bentuk dukungan kepada industri otomotif Indonesia.

BMW telah merakit delapan model secara lokal bertempat di BMW Production Network 2, Gaya Motor Jakarta. Model yang dirakit secara lokal di antaranya adalah BMW X3 xDrive30i M Sport dan BMW X7 xDrive40i Opulence. 

bmw v

"Varian kedua dari BMW X3 ini hadir dengan desain ekterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan sporty, serta ragam fitur pintar terbaru," terang Yopy didampingi Product Genius Astra BMW, Axel Julio, Senin (15/3/2021). 

THE NEW X7 merupakan produk flagship dari keluarga BMW X yang mewakili puncak kemewahan. BMW X7 xDrive40i Opulence dilengkapi dengan sentuhan eksterior, fitur serta sistem semi-autonomous driving yang semakin canggih. 

BMW X3 xDrive30i M Sport dilengkapi mesin bensin empat silinder 2,0 liter BMW TwinPower Turbo menghasilkan tenaga hingga 252 HP dan torsi 350 Nm yang disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang juga dilengkapi dengan predictive gear shift yang terhubung dengan sistem navigasi kendaraan, memungkinkan perpindahan gigi dengan skenario terbaik. 

BMW X7 xDrive40i Opulence kini juga telah dilengkapi dengan Active Cruise Control with Stop&Go Functions, Front Collision warning with brake intervention, Lane Departure Warning, Lane Change Warning, Rear crossing traffic warning and collision prevention, Parking Assistant Plus, Reversing Assistant, Surround (360() View for Panorama and 3D view. BMW X3 xDrive30i M Sport ditawarkan dengan harga Rp1.304.000.000,00, dan BMW X7 xDrive40i Opulence ditawarkan dengan harga Rp2.621.000.000,00 keduanya adalah harga untuk on-the-road Surabaya.

Setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km.

"Tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card," tambahnya. 

Tidak hanya meluncurkan produk terbaru, untuk memanjakan para pelanggan, selama periode 12-31 Maret 2021, BMW Astra memberikan penawaran terbatas berupa bayar pertama Rp154.000.000,00 untuk membawa pulang BMW X1 sDrive18i, perpanjangan garansi menjadi hingga 5 tahun, voucer bensin senilai Rp10 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car.

Senada, Fredy Handjaja CEO BMW Astra dalam keterangan tertulis menambahkan,  pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah. 

Cukup menghubungi Business Consultant BMW Astra untuk mendapatkan informasi dan layanan uji coba di rumah. Untuk perawatan kendaraan di rumah, Anda dapat menggunakan layanan BMW Astra Mobile Service.

"Semua layanan yang kami berikan ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat. BMW Astra memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Indonesia,” tutup Fredy.(*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Poso just now

Welcome to TIMES Poso

TIMES Poso is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.