https://poso.times.co.id/
Gaya Hidup

Cocok untuk Bukber, Savana Suki Majalengka Tawarkan Paket Rahmat di Bulan Ramadan

Selasa, 26 Maret 2024 - 03:22
Cocok untuk Bukber, Savana Suki Majalengka Tawarkan Paket Rahmat di Bulan Ramadan Pengunjung tengah menikmati Savana Suki Majalengka. (FOTO: Savana for TIMES Indonesia)

TIMES POSO, MAJALENGKASavana Suki merupakan salah satu tempat kuliner di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, yang mesti dikunjungi. Di sini, Anda dapat menikmati kelezatan menu yang disajikan sambil merasakan pengalaman kuliner yang menarik dengan sentuhan ala negeri tirai bambu.

Terletak strategis di Jalan Pemuda No.3, Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka, atau berada di belakang Taman Raharja Munjul, Savana Suki menyuguhkan suasana yang cozy untuk menikmati hidangan ala Suki dan BBQ.

Tak heran jika resto ini menjadi destinasi favorit untuk acara buka bersama (bukber) bersama keluarga dan teman-teman, karena menyediakan ruang yang luas dan nyaman bagi para pengunjung.

Savana-Suki-Majalengka-2.jpg

Savana Suki tidak hanya menawarkan hidangan yang lezat, tetapi juga menyediakan ruang yang luas dan nyaman, baik untuk parkir maupun untuk menikmati makanan dengan suasana santai bersama orang-orang terkasih.

Manager Savana Suki, Agus Paindra mengatakan, bahwa resto yang dikelolanya itu menawarkan paket khusus spesial di bulan ramadan yang tidak boleh dilewatkan.

"Kita siapkan menu paket Ramadan Hemat (Rahmat) dengan harga mulai dari Rp37.000," kata Agus Paindra kepada TIMES Indonesia, Senin (25/3/2024).

Selain itu, Agus Paindra menambahkan bahwa tersedia juga paket bukber mulai dari Rp87.000, cukup untuk empat orang. Dengan harga yang terjangkau, pengunjung dapat menikmati hidangan lezat dalam suasana yang bersahabat.

Ada juga promo spesial lainnya, seperti menu beef spicy yang sekarang tersedia dengan harga hanya Rp15.000 dari harga normal Rp25.000. Begitu juga dengan menu beef original yang ditawarkan hanya seharga Rp12.000 dari harga semula Rp20.000.

Selanjutnya, untuk harga per butir makanan varian dimsum, seperti dumpling ayam, dumpling keju, chikuwa, crab stick, fish roll, bakso udang, bakso salmon, bakso kepiting, bakso cumi, dan berbagai jenis sayuran segar seperti pakcoy, selada, pecay, jamur kuping, dan jamur enoki, hanya ditawarkan dengan harga Rp3000 saja.

Sementara itu, cabai rawit, kecap asin, kecap manis, bawang putih atau saos sambal sebagai pelengkap dan penambah rasa pada menu yang dipesan bisa direfill secara cuma-cuma alias gratis.

Savana Suki buka setiap hari dan khusus di bulan Ramadan, jam operasionalnya mulai dari pukul 16.00 WIB hingga 23.00 WIB. Ini memberikan kesempatan bagi semua orang untuk menikmati hidangan spesial Ramadan di tempat yang nyaman dan bersahabat.

Dengan hidangan lezat, suasana yang cozy dan harga terjangkau, Anda pasti akan merasakan sensasi kuliner yang berbeda di tempat ini. So, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba pengalaman kuliner menarik di Savana Suki Majalengka.

Segera ajak keluarga dan teman-teman Anda untuk merayakan bukber dengan menikmati menu Suki dan BBQ di tempat ini. Savana Suki Majalengka adalah pilihan sempurna untuk menjadikan momen kuliner di bulan ramadan menjadi lebih berkesan. (*)

Pewarta : Hendri Firmansyah
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Poso just now

Welcome to TIMES Poso

TIMES Poso is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.