https://poso.times.co.id/
Gaya Hidup

Sherina Gabung dalam Video Game Concert ke-2 yang Digelar Addie MS

Selasa, 26 Maret 2024 - 13:37
Sherina Gabung dalam Video Game Concert ke-2 yang Digelar Addie MS Sherina akan bergabung dalam Video Game Concert ke-2.

TIMES POSO, JAKARTA – Addie MS bakal menggemar konser unik yang membawakan lagu-lagu tema dari berbagai video game. Konser 'Video Game Concert' ke-2 akan dihelat di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada 25 Mei 2024 mendatang. 

Sebelumnya Video Game Concert pernah digelar pada tahun 2006 lalu. Addie MS menjelaskan jika konser pada 2006 itu hanya menyajikan lagu tema game Final Fantasy, namun untuk kali ini lebih beragam dengan lagu tema dari berbagai game populer. 

"Kalau 2006 itu kita fokus hanya untuk video games final fantasy. Kalau sekarang kita ingin berbagi dengan video games yang lain, adda Metal Gear, ada PUBG, ada Pokemon. Dari yang serius sampai yang lucu-lucu," ujar Addie MS dikutip dari Suara. 

Addie-MS.jpg

Sherina Munaf juga akan bergabung dalam konser ini. Sherina mengaku sangat senang bisa berpartisipasi dalam gelaran fantastis Video Game Concert. Ia pernah menyaksikan konser sebelumnya di tahun 2006.

"Waktu 2006, ada gagasan memainkan lagu video game dalam orkestra, itu keren banget. Belum pernah ada yang membayangkan, memainkan lagu video game jadi musik kontemporer," katanya.

Bagi Sherina yang juga penggemar anime dan games, menjadi bagian dari konser ini adalah sesuatu yang spesial. "Karena aku akan tampil membawakan lagu tema video game dalam balutan musik simfoni yang keren dan megah," ujarnya. 

Terlebih nantinya Sherina akan berkolaborasi dengan Twilite Orchestra di bawah arahan Addie MS. "Beruntunng sekali bisa menyanyi dengan Twilite Orchestra," kata dia. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Poso just now

Welcome to TIMES Poso

TIMES Poso is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.