https://poso.times.co.id/
Olahraga

Sultan Samma Yakin Borneo FC Tampil Gemilang di Turnamen Pramusim 2021

Minggu, 07 Maret 2021 - 17:16
Sultan Samma Yakin Borneo FC Tampil Gemilang di Turnamen Pramusim 2021 Gelandang Borneo FC Samarinda, Sultan Samma saat menjalani latihan bersama di lapangan. (Foto: Instagram/Sultan Samma)

TIMES POSO, JAKARTA – Gelandang Borneo FC Samarinda, Sultan Samma, mengaku senang banyak pemain hebat didatangkan ke klub Borneo FC.

Oleh karena itu, dia yakin klub ini menjadi lebih baik dan akan berprestasi, terutama di Piala Menpora 2021. Karena pemain yang baru didatangkan berkualitas.

Sultan Samma 2

"Insya Allah musim ini lebih berprestasi. Pemain yang datang punya kualitas dan berpengalaman," kata Sultan dilansir dari laman resmi PT LIB di Jakarta, Minggu (7/3/2021).

Eks Persiba Balikpapan ini yakin tim akan semakin solid, meskipun di dalamnya terjadi persaingan sangat ketat. Persaingan yang dia maksudkan adalah kualitas diantara pemain semakin ditingkatkan.

"Dari zaman saya masih muda, persaingan selalu ada. Tapi saya tidak pernah mengeluh agar tidak menjadi beban di tim. Justru selalu bersemangat untuk menampilkan yang terbaik walau sudah berumur," imbuhnya.

Selanjutnya, pemain berusia 34 tahun ini menjelaskan, gelaran Piala Menpora 2021 sebagai pelepas dahaga para pelaku dan pecinta sepak bola Indonesia. Pasalnya sudah hampir satu tahun sepak bola Indonesia seperti mati suri karena tidak ada pertandingan resmi.

"Ya pelepas dahaga kalau bagi kami sebagai pemain, lama tidak menjalani latihan bersama seperti ini. Apalagi ada turnamen yang sudah di depan mata jadi lebih bersemangat lagi," pungkas Gelandang Borneo FC Samarinda, Sultan Samma. (*) 

Pewarta : Edy Junaedi Ds
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Poso just now

Welcome to TIMES Poso

TIMES Poso is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.