Olahraga

PSG Tuntaskan Balas Dendam Atau Kembali Disingkirkan Bayern

Selasa, 13 April 2021 - 23:26
PSG Tuntaskan Balas Dendam Atau Kembali Disingkirkan Bayern Akankah Mbappe kembali jadi juru selamat PSG? (Foto: UEFA Championsleague)

TIMES POSO, JAKARTA – Tuntaskan balas dendam, menjadi fokus utama Paris Saint Germain di leg kedua babak perempat final Liga Champions ketika menjamu Bayern Munich, Rabu dini hari nanti (14/4/2021).

Kemenangan di leg pertama menjadi keuntungan besar Kylian Mbappe dkk. Tiga gol yang disarangkan ke gawang Manuel Neuer tentunya tak akan disia-siakan di leg kedua yang akan dilangsungkan di stadion Parc des Princes.

Namun bukan perkara mudah, bukan tidak mungkin mental juara Bayern dan juga skuad yang mumpuni menjadi titik balik kebangkitan der Bavarians.

Apalagi sebagai juara bertahan, tentunya tak akan membuat Bayern mudah menyerah dan merelakan satu tempat di semifinal.

Kedua tim dipastikan tampil menyerang sejak menit pertama. Siapa mencetak gol lebih dulu memiliki peluang lebih besar untuk meraih kemenangan dan memastikam diri lolos ke babak semifinal.

Bagi PSG bermain imbang atau hanya kalah satu gol tentu tak akan menjadi opsi utama. Neymar Jr, Mbappe dan Angel di Maria tak akan menyia-nyiakan peluang yang ada.

Begitu juga dengan Bayern, meski masih tanpa Robert Lewandowski yang baru pulih dari cedera, kekuatan mereka belum tereduksi. Thomas Muller dan Eric Maxim Choupo-Moting masih bisa menjadi andalan untuk menggedor kiper yang terus tampil gemilang meski usia tak muda lagi, Keylor Navas.

Jadi, tuntaskan balas dendam atau Bayern Munich kembali singkirkan Paris Saint Germain? Mari kita nantikan. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Poso just now

Welcome to TIMES Poso

TIMES Poso is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.